Latest Games :
Home » » Flock 2.5.6

Flock 2.5.6

Jumat, 07 September 2012 | 0 komentar

Flock adalah sebuah browser web yang mengkhususkan diri dalam menyediakan jaringan sosial dan Web 2.0 fasilitas yang dibangun ke dalam antarmuka pengguna. Versi sebelumnya dari Flock menggunakan engine Gecko HTML render oleh Mozilla. Versi 2.6.2, dirilis pada bulan Juli 2010, adalah versi terakhir berdasarkan Mozilla Firefox. Dimulai dengan versi 3, Flock didasarkan pada Chromium dan sebagainya menggunakan mesin rendering WebKit . Flock yang tersedia sebagai download gratis, dan didukung Microsoft Windows dan Mac OS X platform .

Dukungan untuk Flock dihentikan pada April 2011. Setahun kemudian pada bulan April 2012 website Flock tua itu kembali dan membawa indikasi jelas bahwa proyek dapat dibangkitkan, mengundang pembaca untuk mendaftar untuk e-mail berita masa depan dengam memberikan berbagai fitur-fitur terbaru. Seperti :
~ Flock memberikan webmail terbaru, foto, video dan update dari situs favorit Sobat, sehingga Anda dapat berhenti berjalan sekitar. Melepaskan beban. Nikmati.
~ Jauhkan In Touch - Perlu selaras dengan teman-teman dan aktivitas mereka. Flock memastikan Sobat tidak pernah melewatkan memukul.
~ Ini Keren Untuk Berbagi - Flock kait itu semua bersama-sama sehingga Sobat dapat drag dan drop apapun untuk teman-teman Sobat.
~ Membuat Berita: Publish Yourself - Flock membuat blogging dan meng-upload foto ke super layanan populer mudah. Hanya masuk ke layanan favorit Anda dan langsung Sobat siap untuk menerbitkan apa saja dari mana saja di web dengan Flock.
~ Akses Mudah - Flock secara otomatis menghubungkan Sobat dengan lebih dari 20 dari layanan online favorit Sobat. Hanya log in Flock melakukan sisanya.
~ Tetap terinformasi dan Be Heard - Flock memiliki fitur Anda tidak dapat menemukan dalam browser lain, apakah Sobat mengkonsumsi berita atau membuat berita.

 ScrenShoot :
Download Link :
Download Flock 2.5.6
Password : www.rizugreen.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semoga Bermanfaat.
Thanks..!!!
By : www.rizugreen.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya..!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizu Green - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template